Follow by Email

Sabtu, 17 September 2011

kata-kata mutiara

kata-kata Mutiara
Marilah kita menyimak beberapa kata-kata indah atau kata-kata mutiara dari orang-orang yang ternama, yang tentunya bisa memberikan inspirasi buat kita semua. kata-kata mutiara ini sangat berguna untuk membangkitkan semangat kita yang mungkin sekarang ini di landa derita. entah itu karena putus cinta, ataupun karena kerjaan yang menumpuk yang membuat anda bosan, maka kata-kata mutiara bijak sangat cocok buat anda.
Langsung aja berikut ini beberapa Kata-Kata Mutiara semoga bisa membuat menjadi tenang dan damai
Gairah adalah salah satu elemen pokok yang meringankan upaya dan mengubah kegiatan-kegiatan yang biasa-biasa saja menjadi suatu pekerjaan yang dapat dinikmati.

Anda bisa, jika Anda berpikir bisa, selama akal mengatakan bisa. Batasan apakah sesuatu masuk akal atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai impiannya, maka impian tersebut adalah masuk akal
Jika Anda ingin suatu kehidupan yang berbeda, buatlah keputusan yang berbeda juga
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)
Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya
Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di kuasainya.Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna. (Hellen Keller)
Memecahkan masalah itu sult.mengenal masalah lebih sulit.tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit (Albert Einstein)
Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka berlaku buruk pada kamu.ingatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka tapi karena siapakah diri kmu. (Andrew T.Somers)
Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. (John Pattrick)
Penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang lain. (Fran├žoise Sagan)
Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga tidak meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk mengendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. (Imam al Ghazali)
Orang sukses itu bukan karena tidak pernah jatuh, melainkan beberapa kali ia bangkit ketika jatuh. karena ujung lorong yang ada disana tidak akan pernah kita tahu sebelum kita berada didalamnya.
Jasad boleh terhempas dan terjungkil, tetapi jiwa dan ruhul jihad tidak boleh binasa. Pemikir dan mujahid ilmu tidak boleh ragu dan gugup menghadapi tantangan. ia harus tenang, tabah dan pandai menyelematkan diri, mengendalikan jalannya perjuangan dan mengembangkan harapan. bila kebenaran telah tiba, kebatilan akan musnah
Semua manusia akan mati, kecuali yang berilmu. semua yang berilmu akan tidur kecuali yang mengamalkan ilmunya (Al Hadist)
Pengetahuan adalah warisan yang mulia, budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening (jernih). (Ali bin Abi Thalib)
Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan, maka apabila kamu telah menyelesaikan sesuatu pekerjaan, maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh pekerjaan lain. hanya kepada Tuhanmulah engkau mengharap (al Qur’an S. Alamnasyarah ayat 6,7 dan 8)
Barang Siapa yang keluar dari rumah untuk belajar satu bab dari ilmu pengetahuan, maka ia telah berjalan fiie sabiilillah sampai ia kembali ke rumahnya (H. R Tarmizi dar Anas r.a)
Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinat bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan.
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka
***Di angkat dari Berbagai Sumber****

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar